PIALA DUNIA 2018
Naik Jet Pribadi demi Dukung Suami
11 July 2018 22:15 WIB
berita
Foto: The Sun
LONDON - Walaupun jarang dimainkan sebagai starter, Jamie Vardy nyatanya tetap mendapat dukungan yang besar dari para fannya, terutama sang istri, Rebekah Vardy.

Vardy harus puas menjadi pemain cadangan lini depan timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Pasalnya, Harry Kane yang diplot sebagai striker utama berhasil menampilkan performa terbaiknya di Piala Dunia. Oleh sebab itu, keahlian Jamie Vardy masih belum dibutuhkan oleh Gareth Southgate.


Baca Juga :
- Demi Bela Inggris di Piala Eropa 2020, Kiper Ini Siap Terima Pinangan Klub Luar Negeri
- Barcelona Rekrut Bocah Ajaib dari Timnas U-16 Inggris




Walaupun merupakan pemain cadangan, dukungan untuk Vardy tidak pudar. Fan dan keluarga Vardy, terutama sang istri, bahkan sampai menyewa sebuah jet pribadi untuk mendukung sang pemain di pertandingan kontra Kroasia


Baca Juga :
- Karena Perebutan Peringkat Ketiga Hanya Pertandingan Omong Kosong Bagi Inggris
- Mengakhiri Piala Dunia Wanita dengan Peringkat Keempat, Rencana Besar Sudah Menunggu Inggris


(Rebekah Vardy selfie di dalam jet pribadi)

Rebekah Vardy harus merogoh kocek sebesar 140 ribu paun atau setara Rp 2,6 miliar untuk menyewa jet pribadi tersebut. Pun begitu, Rebekah tetap semangat ingin mendukung sang suami langsung, dengan membawa serta anak dan kerabat dekatnya.

Inggris akan menghadapi Kroasia dalam babak semifinal Piala Dunia 2018 pada Kamis (12/7) dini hari WIB. Demi keluarga, segala sesuatu pasti dilakukan, ya kan Rebekah? ***

(Rebekah Vardy bersiap terbang ke Rusia menggunakan jet pribadi)

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news