LIGA INGGRIS
Jorginho Pilih Chelsea Ketimbang Man-City
11 July 2018 21:53 WIB
berita
Jorginho jadi rebutan Chelsea dan Manchester City
LONDON - Manchester City yakin berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Jorginho. Tapi, Chelsea juga ngebet meminta servis pemain Napoli itu. 

Presiden Napoli De Laurentiis sebelumnya mengklaim Napoli menolak tawaran 44 juta poundsterling dari Manchester City. Namun, kini ia mengatakan Jorginho memilih Chelsea. 


Baca Juga :
- Pertarungan hukum Chelsea vs Conte Berlanjut, Abramovich Habiskan Rp 1,4 Triliun
- Sebelum ke MU, Maguire Dapat Tawaran dari Manchester City, Gajinya Lebih Besar




Kabar terakhir klub London Barat tersebut menjadi peminat baru untuk jasa gelandang Napoli, Jorginho. Saat ini Jorginho juga menjadi buruan klub Premier League lainnya, Manchester City.  Citizens bahkan mengklaim berada di depan. 

Namun The Blues sudah siap untuk menjadi yang terdepan untuk mengamankan target terbaru mereka. Seperti diketahui ?Manchester City sudah mendekat Jorginho. Tapi kesepakatan di antara kedua klub tidak segera tercapai. 


Baca Juga :
- Tottenham Siap Adang Juara Liga Primer
- Lolos dari Sanksi, Man-City Terjerat Denda Rp 5,4 Miliar


Kini Chelsea datang dengan penawaran yang lebih tinggi. Menurut kabar yang dilansir ?Mirror, juara Premier League 2016/17 itu siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro demi Jorginho. 

Pemain tim nasional Italia itu merupakan permintaan khusus Maurizio Sarri, mantan pelatih Napoli yang selangkah lagi akan menjadi manajer baru ?Chelsea.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news