news
LIGA 1
Borneo FC Tidak Mampu Bendung Keperkasaan Persela
11 July 2018 21:24 WIB
berita
LAMONGAN - Kemenangan dipetik Persela dalam laga kandang menjamu Borneo FC. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu 11 Juli 2018 malam, dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018, Persela menang dengan skor signifikan 2-0.

Loris Arnaud membuka keunggulan Persela pada menit ke-18. Mantan striker PSG ini secara jitu mampu memanfaatkan peluang yang didapat. Persela unggul 1-0.




Baca Juga :
- Reaksi Robert Alberts Usai Persib Bikin Malu Bobotoh Sedunia
- Kekalahan Beruntun Persib, dari Rapor Kandang Buruk hingga Misteri Menit ke-56




Di babak kedua Persela berhasil menambah keunggulan secara cepat. Gol kedua didapat Persela dari bunuh diri bek Borneo FC, Eddy Gunawan. Mantan pemain Persela itu melakukan gol bunuh diri pada menit ke-47.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persela. Dan, skor itu bertahan sampai pertandingan babak kedua selesai. Persela sukses membungkus kemenangan atau 3 poin untuk menebus kekalahan di pekan lalu.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Selasa Malam
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Selasa 3 Desember 2019


Sedangkan buat Borneo FC kekalahan ini membuat mereka harus menahan ambisi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Situasi ini menyebabkan Borneo FC harus secepatnya mendapat poin yang hilang di laga ini pada pertandingan berikutnya.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news