LIGA CHAMPIONS
Perkuat Juve, Ronaldo Bisa Duet dengan Higuain
10 Juli 2018 17:02 WIB
berita
Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions bersama Real Madrid. (Foto: Beinsport.com)
TURIN - Mantan striker Juventus, David Trezeguet menyebut kehadiran Cristiano Ronaldo merupakan mimpi jadi nyata. Legenda hidup sepak bola Prancis ini optimistis CR7 bisa berduet dengan Gonzalo Higuain.

Juventus sedeng mencari kesepakatan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk bertemu Real Madrid, Selasa (10/7). Mereka berusaha menemukan titik temu terkait transfer senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,68 triliun).

"Saya tidak mengikuti negosiasi terlalu dekat. Namun, untuk Juventus, dengan kehadiran Ronaldo sangat luar biasa," kata Trezeguet kepada La Gazzetta dello Sport.


Baca Juga :
- Ini Susunan Pemain Chievo Vs Juventus: Fokus Pada Debut Ronaldo
- Dituding Bujuk Luka Modric Secara Ilegal, Inter Milan Ambil Tindakan Hukum



"Kami sangat menunggunya. Namun, mimpi adakalanya bisa terjadi Ini salah satunya."

Pemain asing tersubur Juventus ini mengomentari terkait duet Ronaldo dengan Higuain. Sebelumnya, kedua pemain ini sudah bersama di Madrid pada 2009-2013.

"Haruskah Higuain dijual untuk membuka jalan (Ronaldo)? Ini merupakan pilihan klub dan pelatih. Namun, saya pikir pemain hebat selalu bisa tampil bersama."


Baca Juga :
- Prediksi Chievo Vs Juventus: Menanti Ronaldo, Berharap Awal yang Bagus
- Real Madrid Akan Kembali ke Jalur Kemenangan

"Apakah kehadiran Ronaldo membuat Juve jadi favorit di Liga Champions? Terlalu dini untuk mengatakannya. Menurut saya mereka memiliki kekompakan tim yang dapat meraih prestasi. Juventus punya senjata dan mentalitas untuk menjuarai Liga Champions," Trezeguet menjawab diplomatis.

Trezeguet memperkuat Juventus pada 2000-2010. Dalam periode itu, sosok yang semasa jadi pemain dijuluki Trezegol membawa I Bianconeri lolos ke final Liga Champions 200203 sebelum kalah adu penalti dari AC Milan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87