PIALA DUNIA 2018
Pemain Argentina Minta Messi Tidak Pensiun
01 Juli 2018 15:39 WIB
berita
Lionel Messi terpukul Argentina tersingkir
MOSCOW - Lionel Messi belum bersuara usai Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018. Inni kali kempat dia gagal memberikan prestasi terbaik kepada Albiceste di panggung internasional. 

Kapten berusia 31 tahun itu kecewa setelah Argentina digebuk 4-3 oleh Prancis pada babak 16 Besar Piala Dunia, Sabtu (30/6) malam WIB. Dia tak berkutik ditempel ketat pemain belakang Prancis.

Kekalahan itu membuat rekan setimnya, Javier Mascherano bersama Lucas Biglia mengumumkan pensiun dari timnas. Tapi, Mascherano menyarankan Messi untuk tidak membuat keputusan terburu-buru terkait masa depannya di timnas.


Baca Juga :
- Scaloni Senang Meski Argentina Kalah dari Brasil
- Miranda Tentukan Kemenangan Brasil, Ini Komentar Tite



“Saya berharap Messi memiliki keinginan untuk tetap di timnas dan saya harap semua orang membiarkannya sendiri dulu,” kata pemain 34 tahun ini. 

“Tidak seorang pun di sepakbola internasional merasakan tekanan seperti yang dirasakan pemain Argentina dan saya pikir kami mengatasinya dengan baik.

“Tapi sekarang, Messi harus tetap tenang. Ia harus berlibur dengan keluarga dan harus tetap main sepak bola karena satu hari saat Messi memutuskan tidak main lagi, kita akan tahu betapa ia pemain besar.”

Sergio Aguero, yang masuk sebagai pengganti di laga semalam, mengakatan Messi mendapat tekanan paling besar di antara rekan lainnya.

“Kami semua terluka, terutama Leo. Ia tentu saja orang yang paling terluka karena semua tekanan ada padanya setiap kali timnas main,” kata Aguero.


Baca Juga :
- Gol Menit Terakhir Miranda Bawa Brasil Bungkam Argentina
- Aguero Bersenang-senang dengan Wanita Pirang Bertato di Klub Malam


“Ketika kami kalah seperti ini, tak banyak yang bisa dikatakan. Kami hanya bisa berterima kasih kepada fans yang datang untuk dukungan mereka.”*

 

P1.1 Pernah bermain di salah satu club Spanyol
news
Penulis
Suryansyah