LIGA INGGRIS
Liverpool Sudah Latihan
01 Juli 2018 12:36 WIB
berita
Pelatih Liverpool Juergen Klopp sudah memulai pramusim - TopSkor/Istimewa
LIVERPOOL – Piala Dunia 2018 lagi seru-serunya. Klub-klub di Eropa juga masih asyik berlibur. Tapi, tidak dengan Liverpool. Sekembalinya dari berlibur di Pantai Ibiza Spanyol, pelatih The Reds Juergen Klopp langsung tancap gas.

Ya, masa pramusim Liverpool sudah dimulai. Klopp telah menetapkan pada Senin (2/7), para pemain sudah harus berkumpul di pusat latihan Liverpool di Melwood.

Tentunya bukan untuk halal bihalal tapi berlatih seperti biasa. Tampaknya, Klopp tak terpengaruh dengan Piala Dunia. Makin cepat memulai pramusim, makin bagus performa tim. Mungkin itu yang dipikirkannya.


Baca Juga :
- Waduh! Virgil van Dijk Nutmeg Mohamed Salah!
- Kemenangan Meyakinkan The Reds Atas Fulham



Ada benarnya juga lantaran tidak terlalu banyak pemain Liverpool yang ikut ke Piala Dunia 2018 membela negaranya. Tercatat hanya delapan pemain.

Bahkan, ada tiga pemain yang negara sudah tersingkir. Mohamed Salah (Mesir), Sadio Mane (Senegal), dan Marko Grujic (Serbia).


Baca Juga :
- Babak Pertama, Salah Bawa Liverpool Unggul
- Susunan Pemain Liverpool Vs Fulham


Sedangkan untuk semua anggota skuat senior yang jumlahnya 26 pemain wajib lapor kepada Klopp untuk latihan Senin. Adam Lallana, Daniel Sturridge, dan Nathaniel Clyne dijadwalkan ikut. Termasuk pendatang baru yaitu Naby Keita dan Fabinho.*Dedhi P

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo