news
LIGA SPANYOL
Bale Ingin Bicara dengan Manajemen Madrid Terkait Masa Depannya
22 June 2018 20:12 WIB
berita
Foto: Goal.com
MADRID - Beberapa hari lalu, Real Madrid dikabarkan akan memprioritaskan masa depan pemain andalannya, Gareth Bale. Itu karena saat ini, masa depan sang pemain sedang tidak jelas.

Gareth Bale menjelma menjadi pemain andalan Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam. Penyerang asal Wales ini selalu tampil maksimal jika diturunkan oleh sang pelatih.




Baca Juga :
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede




Namun, sekarang Gareth Bale mulai kalah saing dengan pemain yang memiliki posisi yang sama dengan dirinya, seperti Marco Asensio, Lucas Vasquez dan tentunya Cristiano Ronaldo.

Jarang mendapatkan menit bermain membuat Bale dikabarkan ingin hengkang. Akan tetapi, Madrid juga dikabarkan tidak ingin melepas penyerang Wales itu karena setiap kali diturunkan dari bangku cadangan, Bale tampil impresif.


Baca Juga :
- Klub Besar yang Memburu Pochettino
- Solskjaer di Ambang Pemecatan, Klaim Penggemar Manchester United Tahu Kesabaran Diperlukan


Oleh sebab itu, Madrid akan menggelar pertemuan dengan Bale untuk membicarakan masa depannya. Dan menurut agen sang pemain, Jonathan Barnett, Bale juga kebetulan sedang ingin berbicara dengan manajemen klub terkait masa depannya.

"Kami dari pihak Gareth (Bale) ingin berbincang-bincang dengan Real Madrid terkait masa depannya dan melihat kemana arah perbincangan ini pergi," tutur Barnett.

"Ini semua bukan karena uang. Gareth ingin memenangkan Ballon d'Or. Dia senang berada di Spanyol dan keluarganya juga merasa demikian. Tapi Bale ingin menit bermain yang lebih banyak. Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia," tambahnya. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news