news
LIGA SPANYOL
Lenglet Akan Buat Keputusan Minggu Depan
22 June 2018 19:47 WIB
berita
Foto: Istimewa
SEVILLA - Bek andalan Sevilla, Clement Lenglet, dikabarkan akan memutuskan masa depannya minggu depan. Sang pemain saat ini memang sedang menjadi incaran raksasa La Liga, Barcelona.

Barcelona saat ini tengah mengincar Lenglet untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Barcelona akan melakukan apa pun untuk mendatangkan bek berusia 23 tahun itu.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Messi dan Istri Naik Jet Barca Jemput Trofi Ballon d'Or Keenam




Bahkan, Barca rela melepas bek anyar mereka ke Sevilla, Yerry Mina, jika memang sang pemain menjadi persyaratan Sevilla agar bersedia melepas Lenglet.

Banyaknya kabar dan rumor yang menyelimuti Lenglet membuat agen sang pemain, Gregory Dakad, angkat bicara. Dakad mengatakan bahwa Lenglet akan membuat keputusan minggu depan.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Ini Daftar 13 Tim yang Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa


"Saya tahu banyak orang yang mulai membicarakan masa depan dia (Lenglet). Akan tetapi dia belum membuat keputusan, mungkin minggu depan," tutur Dakad.

"Saat ini dia sedang mendengarkan banyak masukan dan menganalisa opsi yang ia miliki. Tapi saya tidak bisa memastikan bahwa dia akan bertahan di Sevilla," tambahnya.

Kontrak Lenglet di Sevilla sendiri akan habis pada Juni 2021 dan sang pemain saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta Euro atau setara Rp 574 miliar. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news