PIALA DUNIA 2018
Messi Kecewa Gagal Penalti, tapi Akan Bangkit
21 Juni 2018 16:24 WIB
berita
Lionel Messi berbincang dengan wasit usai duel melawan Islandia. (Foto: FIFA.com)
NOVGOROD – Kegagalan mengeksekusi penalti ke gawang Islandia membuat Lionel Messi dalam tekanan. Wajar saja mengingat striker 30 tahun itu merupakan tumpuan Argentina di Piala Dunia 2018.

Namun, alih-alih jadi pahlawan, Messi malah melempem pada laga perdana. Tampil 90 menit, striker Barcelona itu gagal mengoyak gawang Islandia.

Ditambah kegagalan penalti yang membuatnya jadi sorotan. Meski begitu, Cristian Ansaldi optimistis koleganya bakal bangkit.


Baca Juga :
- Datangkan Pelatih Legendaris, Fury Terkesan Panik, Wilder Langsung Mencela Habis
- Mengejutkan, AC Milan Mau Masukkan Tawaran untuk Boyong Gelandang Liverpool Ini



“Messi tidak hanya penting bagi tim, tapi juga rakyat Argentina. Kami berharap yang terbaik untuknya saat meladeni Kroasia,” kata Ansaldi terkait duel malam ini.

Argentina ditunggu Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, malam ini atau Jumat (22/6) dini hari WIB nanti. Ansaldi yakin, kegagalan mengalahkan Islandia bakal melecut Messi untuk tampil menggila.

Bek yang memperkuat Torino ini mengakui bagaimana Messi selalu mendapat tekanan. Namun, Ansaldi percaya La Pulga selalu bangkit.

“Messi kecewa karena gagal penalti Itu alamiah sebagai pemain. Namun, dia atlet profesional. Satu kesalahan tidak akan menghapus perannya selama ini Kami akan bersama Messi di Piala Dunia 2018."


Baca Juga :
- Guardiola Bosan Mendy Cedera Terus, Penggantinya Sudah Dicari di La Liga
- Sudah Damai, Mayweather Jr lawan Kickboxer Jepang Tetap Terlaksana


Argentina harus menang atas Kroasia jika ingin lolos ke 16 besar. Hasil imbang atau kalah berujung skuat asuhan Jorge Sampaoli bisa masuk kotak.

“Kami baru melakoni satu pertandingan Masih terlalu dini untuk menyimpulkan. Yang pasti, saya selalu percaya Messi bisa membantu tim,” Ansaldi, menegaskan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87