PIALA DUNIA 2018
Reaksi Julen Lopetegui Usai Dipecat Timnas Spanyol
13 Juni 2018 21:34 WIB
berita
KRASNODAR - Julen Lopetegui yang baru saja dipecat RFEF dari kursi pelatih timnas Spanyol, dipercaya tidak akan memberi komentar apapun sebelum kembali ke Negeri Matador. Ia memilih secepatnya mengepak koper angkat kaki dari kamp pelatihan Spanyol di Piala Dunia 2018.

Diberitakan El Mundo, pelatih berusia 51 tahun itu masih syok dengan keputusan RFEF. Ia tidak menyangka keputusannya menjalin pembicaraan dengan Real Madrid akan berbuah surat pemecetan seketika, sehari sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Julen Lopetegui pada Rabu ini langsung secepatnya kembali ke Spanyol. Ia ingin menenangkan diri terlebih dulu, sambil merapikan kesepakatan yang telah tercapai dengan Real Madrid.


Baca Juga :
- Sakit Hati Ditinggal Skuat Spanyol, Morata Manjakan Istri di Sardinia
- Komentar Fernando Hierro Usai Spanyol Kalahkan Iran



Julen Lopetegui pada Selasa kemarin diumumkan Real Madrid resmi menggantikan Zinedine Zidane dari kursi pelatih. Namun Lopetegui baru bertugas usai Piala Dunia 2018.

Mantan pelatih FC Porto itu sudah tidak tampak dalam jumpa pers yang dilakukan Presiden RFEF Luis Rubiales. Jumpa pers pada Rabu pagi waktu setempat itu dilakukan untuk mengumumkan pemecatan terhadap Lopetegui.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.