LIGA ITALIA
Kembali ke AC Milan, Thiago Silva: Sangat Indah!
12 Juni 2018 15:40 WIB
berita
Thiago Silva saat memperkuat AC Milan. (Foto: ACMilan.com)
MOSCOW - Thiago Silva mengakui tidak bisa menolak jika kembali ke AC Milan. Bahkan, bek asal Brasil ini menyebut mengakhiri karier bersama I Rossoneri sangat indah.

Silva membuat lebih dari 100 penampilan untuk Milan pada 2009-2012. Dia jadi bagian kesuksesan saat meraih scudetto 201011.

Namun, faktor keuangan yang membuat Milan harus melepasnya ke Paris Saint Germain (PSG). Silva dan Zlatan Ibrahimovic dilepas satu paket senilai 42 juta euro (sekitar Rp 691 miliar) pada musim panas 2012.


Baca Juga :
- Inter Khawatir Icardi Alami Masa Tandus
- Muncul di Tribun, Prandelli Bisa Gantikan Inzaghi



Meski sudah lama hengkang, Silva mengaku Milan tetap di hatinya selamanya. Itu diungkapkannya kepada La Gazzetta dello Sport terkait peluang di masa depan.

"Tidak pernah mudah berbicara tentang masa depan. Namun, Anda tidak boleh berkata tidak dalam sepak bola.  Segalanya bisa mungkin terjadi. Kembali (ke Milan) mungkin untuk mengakhiri karier saya. Itu akan jadi indah," kata Silva, semringah.

Saat ini, dia sedang memimpin Brasil di Piala Dunia 2018 bersama Neymar Junior. Namun, Silva tak lupa untuk mengamati perkembangan Milan.

Terutama setelah ditangani Gennaro Gattuso. Bisa dipahami mengingat pelatih yang akrab disapa Rino itu merupakan rekannya saat bersama di Milan.

"Gattuso? Dia pria yang sempurna untuk Milan dalam mewujudkan momen bersejarah. Saya merupakan penggemar Milan dan selalu mengikuti perkembangannya. Sepak bola Italia dan Eropa membutuhkan Milan secara nyata."


Baca Juga :
- Ditahan Chievo 2-2, AS Roma Paceklik Kemenangan
- Legendaris Italia Ini Tak Khawatir Ronaldo Paceklik Gol


Meski sudah 33 tahun, Silva masih belum memikirkan gantung sepatu. Itu mengapa, ada opsi baginya untuk kembali ke Milan.

"Gattuso tidak pernah menyerah. Bersamanya membuat tim benar-benar memiliki semangat yang luar biasa. Dia sudah melakukan yang terbaik di Milan," Silva memberi pujian kepada Gattuso yang ditunjuk sebagai pengganti Vincenzo Montella sejak 27 November lalu.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87