LIGA CHAMPIONS
Resmi! Liga Champions Hadir di Video Game FIFA
10 Juni 2018 07:00 WIB
berita
Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi cover video game FIFA / Foto: istimewa
LOS ANGELES - Kabar amat sangat baik diterima oleh penggemar video game sepak bola FIFA. Pada akhirnya, mode permainan yang ditunggu-tunggu, yakni mode permainan Liga Champions, akhirnya resmi mendarat di seri terbaru video game FIFA, FIFA 19.

Publisher video game ternama di dunia, EA Sports, baru saja mengonfirmasi bahwa mereka mendapatkan lisensi dan hak khusus untuk menggunakan nama resmi Liga Champions di video game terbaru mereka, FIFA 19. Itu berarti, penggemar berat game FIFA tidak akan menemukan nama palsu Liga Champions seperti 'Champions Cup' di mode permainan FIFA.

Memang dalam beberapa hari terakhir, beredar rumor bahwa Liga Champions akan mendarat di video game FIFA. Itu karena KONAMI dengan game Pro Evolution Soccernya, secara resmi telah mengakhiri kontrak mereka dengan UEFA. Oleh sebab itu, penggemar game PES tidak akan bisa memainkan mode permainan Liga Champions di video game kesayangan mereka.


Baca Juga :
- Mohamed Salah Jadi Penyelamat Liverpool
- Dortmund Permalukan Monaco di Kandang



Dan setelah menunggu lama, akhirnya Liga Champions mendarat di game FIFA. Para penggemar bisa menikmati mode permainan ini secara eksklusif di game besutan publisher Amerika itu.

"Kami sangat senang bisa mendatangkan Liga Champions di FIFA 19. Bukan hanya Liga Champions yang kami datangkan, Liga Europa dan Piala Super Eropa juga akan tersedia di game terbaru kami," ujar Aaron McHardy selaku executive producer EA Sports.


Baca Juga :
- Lewat Telepon, Penggawa FC Basel Ini Kejutkan Fan
- RESMI! Mobile Legends Siap Ramaikan SEA Games 2019


"Mode permainan inni memberikan pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar kami. Ini memang sudah sejak lama menjadi target kami (mendatangkan Liga Champions ke dalam game FIFA)," tambahnya.

Dalam pengumumannya di acara Electronic Entertainment Expo (E3), EA Sports mengumumkan FIFA 19 akan tersedia di toko video game terdekat pada 28 September 2018. Video trailer game FIFA 19 juga sudah tersebar di dunia maya. ***

(Tampilan Liga Champions di dalam game FIFA 19)

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah