LIGA CHAMPIONS
Cuper: Saya Tak Tahu Kalau Ramos Seorang Dokter
06 Juni 2018 17:55 WIB
berita
Drama antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah di final Liga Champions
KAIRO - Drama antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah ternyata belum berakhir. Hoctor Cuper pelatih timnas Mesir menyindir kapten Real Madrid itu sebagai seorang dokter. 

Ramos mengatakan jika Salah diberi obat penawar sakit, dia masih bisa melanjutkan pertandingan. Komentar Ramos itu justu dinilai Cuper sebagai pembelaan diri bahwa dia tak bersalah atas insiden yang terjadi di NCS Olympiyskiy Stadium, 26 Mei lalu.

Dalam laga tersebut, Ramos dan Salah berebut bola. Tapi, tangan kiri Ramos 'melipat' tangan Salah saat kedua berpacu hingga terjatuh. Akibatnya, bahu Salah bergeser. 


Baca Juga :
- Gagal Datangkan Mbappe, Madrid Masih Kecewa
- Aurelio De Laurentiis: Roma dan Liverpool Satu Bos, Dilarang Ikut Liga Champions



Salah meninggalkan lapangan pada menit 31 sambil menangis. Dia pun terancam tak bisa membela Mesir di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Hector Cuper yang menangani tim nasional Mesir ikut tersentil dengan Komentar Ramos. Pelatih asal Argentina itu menyarankan Ramos jangan berkata tanpa latar belakang medis.


Baca Juga :
- Memulai Musim dengan Indah, Koke Harap Musim 2018/19 Berakhir Indah Pula
- Griezmann: Ini Alasan Kenapa Saya Bertahan di Atletico

“Saya bukan dokter, saya tidak tahu apakah [Sergio] Ramos adalah seorang dokter. Tapi yang pasti itu adalah [Salah] pemain yang memainkan final dan memiliki cedera,” ungkap Cuper. 

“Saya tidak ragu jika ia tetap bermain saat itu, dia [Salah] akan melakukannya [menjadi juara UCL], karena partai final Liga Champions luar biasa.”*
 

news
Penulis
Suryansyah