PIALA DUNIA 2018
Begini Tes Medis Neymar di Brasil
23 Mei 2018 14:19 WIB
berita
Neymar menjalani tes medis di bawah pengawasan dokter Brasil
RIO DE JANEIRO- Neymar berpacu dengan waktu menuju Piala Dunia 2018. Dia harus menjalani tes medis di Brasil untuk menguji kebugaran sebelum berlatih dengan bola.

Neymar berada di Brasil minggu ini untuk melakukan tes kebugaran. Dia berjuang kembali untuk menembus waktu dan memimpin timnya di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sebelumnya Neymar mengalami retak tulang di kakinya saat bermain untuk PSG, Februari. Dia terjatuh saat mendapat tekelan dari pemain Marseille, Bouna Sarr.


Baca Juga :
- Selingkuhin Bintang Film Brasil, Neymar Kencantol Aktris Opera Sabun
- Bukan Kecewa, Tabarez Malah Senang Uruguay Kalah dari Brasil



Neymar terbaring di lapangan dan mencengkeram pergelangan kakinya. Dia segera dilarikan keluar lapangan. Diagnosisnya adalah metatarsal yang patah dan pergelangan kaki terkilir, memberikan proses pemulihan dan rehabilitasi ke depan yang panjang.

Pemain berusia 26 tahun itu pun diragukan bisa tampil di Piala Dunia. Tapi dia melawannya. Kini dia terlihat akan kembali pada waktunya untuk memimpin negaranya di panggung terbesar dari segalanya.

Minggu ini Neymar menawarkan tanda-tanda yang paling positif. Foto-foto terbaru menunjukkan dia mendapat pengawasan ketat dari tim medis yang menguji kebugarannya di treadmill.


Baca Juga :
- Gol Kontroversi Neymar Bungkam Uruguay
- Iniesta: Neymar ke Madrid Tak Akan Menyakiti Saya, Kembali ke Barcelona? Tidak Mungkin!


Neymar berusaha memberikan kabar kepada penggemarnya tentang kondisinya melalui media sosial. Belakangan ia menampilkan beberapa video dirinya kembali menendang bola.

Brasil akan menghadapi laga persiapan persahabatan dengan Kroasia dan Austria, sebelum memulai kampanye Piala Dunia melawan Swiss pada 17 Juni. Brasil juga harus menghadapi Serbia dan Kosta Rika di Grup E.*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah