LIGA EUROPA
Rudi Garcia: Atletico Salah Satu Tim Terbaik di Spanyol
16 Mei 2018 21:57 WIB
berita
Foto: Istimewa
LYON - Pelatih Olympique Marseille, Rudi Garcia, menganggap Atletico Madrid sebagai salah satu tim terbaik di Spanyol. Dirinya merasa sangat terhormat bisa menghadapi Los Colchoneros di final Liga Europa musim ini.

Marseille akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Europa yang digelar di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5) dini hari WIB. Bermain di tanah Prancis, Marseille akan mendapatkan dukungan bukan hanya dari suporter, tapi dari masyarakat negeri menara Eiffel itu.

Akan tetapi, Rudi Garcia selaku pelatih Les Olympiens, mengatakan Atletico merupakan salah satu tim terbaik di Spanyol. Oleh karena itu, dirinya merasa terhormat bisa menghadapi mereka di final Liga Europa.


Baca Juga :
- Segala Cara Mencari Pengganti Fernandinho, Kapten Timnas U-19 Kroasia Direkrut
- Simeone Malu-malu Atletico Tertarik Boyong Morata



"Kami segenap anggota tim merasa terhormat bisa menghadapi Atletico di final Liga Europa. Atletico merupakan salah satu tim terbaik di Spanyol," tutur mantan pelatih AS Roma itu.

"Marseille dan Atletico memiliki karakter yang sama. Kami memiliki permainan yang solid. Akan tetapi, mereka lebih kuat karena memiliki pemain seperti Griezmann dan Costa yang bisa menjadi pembeda."


Baca Juga :
- Marseille Belum Menyerah untuk Datangkan Balotelli
- Cekcok dengan Rekan Setim dan Pelatih, Marseille Kejar Balotelli


Walaupun merasa terhormat, Rudi Garcia merasa sedikit kecewa karena pelatih Atletico, Diego Simeone, harus menyaksikan laga dari tribun penonton. Simeone mendapatkan hukuman dilarang mendampingi timnya berlaga setelah menghadapi Arsenal.

"Saya sedikit kecewa karena Simeone tidak akan berada di bench. Saya mengerti perasaan Simeone karena sebagai pelatih, sangat sulit tidak berada di dekat pemainnya saat pertandingan berlangsung," ucap pelatih 54 tahun itu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah