LIGA EUROPA
Simeone Harus Rela Menyaksikan Atletico di Tribun Penonton
16 Mei 2018 21:56 WIB
berita
Foto: Marca
LYON - Berlaga di final Liga Europa, Atletico Madrid tidak akan mendapatkan instruksi dari pelatihnya dari pinggir lapangan. Pasalnya, Diego Simeone harus menjalani hukuman sebanyak empat pertandingan.

Atletico Madrid akan menghadapi Olympique Marseille pada final Liga Europa yang bertempat di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, pada Kamis (17/5) dini hari WIB. Kedua tim tentu akan menyajikan pertandingan yang penuh tensi karena sama-sama ingin menjadi juara.

Namun, Olympique Marseille mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Selain karena bermain di tanah Prancis, Atletico tidak akan didampingi oleh pelatih utama mereka, Diego Simeone.


Baca Juga :
- Real Madrid Akan Kembali ke Jalur Kemenangan
- Memulai Musim dengan Indah, Koke Harap Musim 2018/19 Berakhir Indah Pula



Diego Simeone harus rela menyaksikan anak asuhnya di tribun penonton karena sedang menjalani hukuman larangan mendampingi timnya sebanyak empat pertandingan. Hukuman tersebut ia dapat setelah menghadapi Arsenal di semifinal Liga Europa beberapa pekan lalu.

Akan tetapi, Atletico tidak tinggal diam terkait dengan hukuman yang didapatkan oleh pelatih mereka. Pihak Los Colchoneros sempat mengajukan banding ke Arbitrase Olahraga (CAS). Atletico berharap pihak arbitrase bisa menangguhkan hukuman Simeone.


Baca Juga :
- Madrid Merindukan Sosok Cristiano Ronaldo
- Terbuang dari Milan, Kalinic Ketiban Untung Bersama Atletico

Namun naas, banding yang diajukan oleh pihak Atletico tidak diterima oleh CAS. Jadilah sang pelatih harus menyaksikan laga dari tribun penonton.

Di final nanti, Atletico Madrid akan didampingi oleh asisten pelatih, German Burgos. Di beberapa laga terakhir Atletico, Burgos memang terlihat aktif di pinggir lapangan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah