UMUM
Ini Janji Bangun Salmon, Ketua Askot PSSI Jakarta Timur 2018-2022
12 Mei 2018 14:08 WIB
berita
Bangun Salmon Siagian (kanan) ketua Askot PSSI Jakarta Timur periode 2018-2022.
JAKARTA - Bangun Salmon Siagian terpilih sebagai ketua Askot PSSI Jakarta Timur periode 2018-2022. Pemilihan berlangsung di Aula Bea Cukai, Jakarta Timur, Sabtu 12 Me 2018.

Pimpinan sidang Muhammad Zein lansung mengetuk palu ketika Bangun Salmon Siagian mendapat 18 suara. Bangun Salmon mengalahkan Suryadi yang hanya kebagian 6 suara. Total ada 25 suara, namun satu suara tidak hadir yaitu Asri Putra.

Salmon diusung klub ABC Wira Yudha, sedangkan Suryadi dicalonkan PS Persigawa. Para voter yang hadir di antaranya Putra Melayu, Bintang Kranggan, Urakan dan Bina Taruna.


Baca Juga :
- Ada 6 Tiket Promosi, Liga 3 2018 Memasuki Putaran Regional
- Kabar Terbaru Perpanjangan Kontrak Luis Milla di Timnas Indonesia



Dalam sambutan usai terpilih, Bangun Salmon Siagian berjanji untuk membenahi Askot PSSI Jakarta Timur dan segera menggelar kompetisi di semua level usia. 

"Saya akan menghidupkan kompetisi dan berusaha membuat terobosan dengan menghadirkan sponsorship untuk sepak bola Jakarta Timur," ujarnya.

Salmon mengaku sudah sejak lama ingin berkontribusi buat sepak bola Jakarta.  "Sejak kecil saat masih sekolah saya sudah bermimpi menjadi pemain bola, main di lapangan bea cukai, dan sekarang saya berada disini seperti mimpi," tambah Salmon yang berdomisili di Rawamangun Jakarta Timur.

Ketua baru Askot PSSI Jakarta Timur Salmon merupakan pengacara yang juga pengusaha muda property. Sementarra Suryadi adalah anggota TNI AD berpangkat Kapten.


Baca Juga :
- Memburu Olimpiade 2024, PSSI Galakkan Pembinaan Timnas Usia Muda
- Perpanjangan Kontrak Luis Milla Tergantung Hal Ini


Sementara itu Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Uden Kusuma Wijaya berpesan agar klub-klub di Jakarta segera menyiapkan pemain untuk seleksi Tim sepak bola PON DKI Jakarta. 

"Saya ingin sepak bola DKI target juara di PON Papua 2020," katanya.*

news
Penulis
Suryansyah