UMUM
Kompetisi Usia Muda Selesai, TopSkor Gelar Trofeo 2018
11 Mei 2018 17:25 WIB
berita
Tim Merah jadi yang terbaik di Trofeo TopSkor 2018. (Foto: TopSkor.id)
JAKARTA - Kompetisi usia muda yang diselenggarakan TopSkor sudah berakhir. Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 selesai pada 15 April.

Begitu juga dengan Liga NIVEA MEN TopSkor (LNMT) U-16 2018. Divisi Satu rampung 30 April yang diakhiri Divisi Utama pada 6 Mei lalu.

Dalam momen tersebut, TopSkor turut menyelenggarakan turnamen internal di Lapangan Futsal Champions, Rawabelong, Jakarta Barat, Jumat (11/5). Yaitu, Trofeo TopSkor 2018 yang diikuti 37 karyawan TopSkor dari berbagai desk seperti jurnalis, fotografer, grafis, umum, dan percetakan.


Baca Juga :
- Specs Jaring Pemain Futsal Potensial di Solo
- Gol Cepat M Iqbal Hakim, Buat M'Private Gigit Jari



Turnamen ini terbagi dalam empat grup, meliputi Merah, Putih, Hitam, dan Biru. Formatnya, single round robin dengan durasi 15 menit.

"Trofeo TopSkor 2018 sebagai ajang silaturahmi antarpenggawa TopSkor menyambut Ramadan. Turnamen futsal ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu di tempat yang sama. Intinya, have fun saja," kata Rahmat Ari Hidayat yang mewakili panitia pelaksana.

Dalam enam pertandingan yang berlangsung sejak siang, Tim Merah keluar sebagai juara. Ady Sesotya dan kawan-kawan memuncaki klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.


Baca Juga :
- Gagal di Play-Off Divisi Satu HLTS U-13, Cilangkap Evaluasi Besar-Besaran
- Indonesia Satu Grup dengan Malaysia, Piala AFF Futsal 2018 Digelar di Yogyakarta, 5-11 November


Sejatinya, mereka memiliki nilai sama dengan Tim Hitam. Namun, Tim Merah unggul produktivitas gol setelah head to head berakhir 2-2.

"Setiap pekan kami memang rutin berlatih di Champions ini. Untuk Trofeo TopSkor 2018, ya sebagai ajang silaturahmi dengan rekan-rekan antardesk lainnya. Menang atau kalah, tetap makan-makan," kata Ady yang sehari-hari sebagai fotografer TopSkor, semringah.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87