LIGA TOPSKOR
Tundukkan Cipoet, Pelita Jaya Rebut Peringkat Tiga
05 Mei 2018 15:23 WIB
berita
Manajer Pelita Jaya Karsilah Sila memberikan apresiasi kepada Syahrain Diova yang meraih Man of the Match (MotM). (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
BOGOR - Pelita Jaya berhasil mengakhiri Liga NIVEA MEN TopSkor (LNMT) U-16 2018 dengan positif. Tepatnya, sebagai peringkat tiga Plate usai mengalahkan Cibinong Poetra (Cipoet) di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Bogor, Sabtu (5/5).

Yang menarik, seluruh gol tercipta dalam 11 menit. Itu membuktikan, kedua tim tancap gas demi mengembalikan kepercayaan.

Maklum, di semifinal, Cipoet disingkirkan Buperta 0-2. Sejam berselang, giliran Pelita menyerah 1-2 dari BBC Duta Motor.


Baca Juga :
- Topskor Indonesia Juara Festival Football Plus
- LTS Lolos ke 8 Besar Festival Football Plus



"Kemenangan ini mengobati kekecewaan kami setelah kurang beruntung di semifinal. Meski hanya peringkat tiga, kami tetap fight untuk meraihnya," kata Syahrain Diova yang meraih Man of the Match (MotM). 

Penggemar Lionel Messi ini mengawali pesta Pelita saat laga berjalan dua menit. Syahrain menerobos pengawalan sektor belakang Cipoet sebelum mengarahkan bola ke pojok kanan gawang.

Enam menit berselang, Dhimas memperbesar skor lewat tendangan bebasnya. Cipoet memperkecil kedudukan melalui tandukan Fajarudin (11) yang sayangnya jadi gol terakhir pada laga tersebut.


Baca Juga :
- Daniel Wenas: Asian Games 2018 Ajang Unjuk Gigi Basket Indonesia
- Kompetisi Usia Muda Selesai, TopSkor Gelar Trofeo 2018

"Peringkat tiga ini jadi peningkatan dibanding tahun lalu ketika kami mentok di 16 besar. Secara pribadi, saya bangga bisa meraih MotM. Namun, gelar ini berkat kerja sama tim," Syahrain, menambahkan.

"Anak-anak sudah bekerja maksimal. Sebagai bagian dari manajemen, kami bangga dengan perjuangan mereka," tutur manajer Pelita, Karsilah Sila yang selalu mendampingi timnya sejak fase grup.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87