LIGA EUROPA
Komentar Simeone Usai Atletico Madrid Lolos ke Final Liga Europa
04 Mei 2018 06:29 WIB
berita
Diego Simeone - Foto/UEFA
MADRID - Atletico Madrid memastikan langkah ke final Liga Europa. Mereka unggul agregat 2-1 atas Arsenal dalam semifinal. Dalam laga semifinal kedua di Wanda Metropolitano, Jumat dini hari WIB tadi, Atletico menang 1-0 atas Arsenal melalui gol Diego Costa di tambahan waktu babak pertama.

Skor itu menambah hasil pertandingan agregat menjadi 2-1, setelah di semifinal leg pertama kandang Arsenal, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Atletico Madrid akan menghadapi Marseille di final Liga Europa musim ini, pada Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB.

Usai pertandingan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, coba menyampaikan komentarnya. Berikut isinya:


Baca Juga :
- Messi Sudah Pamer Sepatu Baru untuk Laga lawan Atletico Madrid
- Kejar-Kejaran Gol, Atletico Madrid Kalahkan Athletic Bilbao



"Kami mampu menghentikan serangan Arsenal. Kami telah melakukannya dengan baik. Lucas selalu ada di sekitar Mesut Oezil sepanjang malam ini, dan berhasil membuatnya tidak berkutik. Sementara Thomas menangani Welbeck dengan baik."


Baca Juga :
- Andalkan Jasa Bek, Simeone Harap Gimenez Fit dalam Derby Madrid
- Atletico Madrid Raih Kemenangan Pertama di Liga Spanyol Musim ini


"Kami senang bisa tiba di final. Para pemain merespons dengan baik hasil yang didapat pada leg pertama (1-1). Kami sudah bekerja dengan baik dalam persiapan pekan ini. Dan, sekarang senang bisa menikmati hasilnya."

"Saya adalah wajah dari grup yang bekerja sangat keras dalam tim ini. Kami semua bekerja pada arah yang sama, sehingga semua bisa berjalan baik. Kami harus terus berjalan di trek ini dan memastikan juga posisi runner-up di La Liga."*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.