FORMULA 1
Hamilton: Mercedes Harus Terus Bekerja Keras
25 April 2018 23:20 WIB
berita
Foto: Istimewa
BAKU - Jelang seri keempat Formula 1 2018 di Baku, Azerbaijan, Lewis Hamilton mengatakan timnya harus terus bekerja keras. Mercedes harus bisa memberikan tekanan kepada pesaing mereka, Aston Martin Red Bull Racing dan Ferrari.

Awal musim 2018 ternyata tidak menjadi awalan yang baik bagi Lewis Hamilton dan Mercedes. Di tiga seri awal musim, Mercedes sama sekali belum memenangkan balapan. Terakhir di GP Cina, Hamilton dan Valtteri Bottas harus puas finis di belakang Daniel Ricciardo dari Red Bull.

Melihat situasi yang sedang dihadapi timnya, Hamilton memperingatkan anggota timnya agar tetap bekerja keras dan terus memberikan tekanan kepada para pesaingnya.


Baca Juga :
- Raikkonen: Ferrari Harus Mulai Berbenah
- Cepat Atau Lambat, Vettel Akan Jadi Juara Formula 1 Bersama Ferrari



"Saya tentu sedang bekerja keras dan mendorong diri saya ke batas kemampuan saya. Kami harus bekerja keras agar bisa memenangkan balapan," tutur Hamilton.

"Kami juga harus terus memberikan tekanan kepada lawan kami. Kami harus menemukan kekurangan yang ada di mobil kami agar bisa kembali melaju dengan cepat."


Baca Juga :
- Wehrlein Resmi Balapan di Formula E
- Anak Michael Schumacher Bisa Menjadi Pembalap Terhebat Dunia


Hamilton juga mengatakan dirinya sedang bekerja sama dengan mekanik dan teknisi tim agar bisa meningkatkan performa mobilnya di GP Azerbaijan nanti.

"Saya akan terus berada di dekat mekanik dan teknisi tim. Kami akan terus menganalisa dan mengembangkan mobil kami. Saya pikir mobil saya masih membutuhkan sedikit pengembangan," ucap juara dunia F1 empat kali itu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah