UMUM
Timnas Myanmar Uji Coba Lawan Juara Liga Inggris
25 April 2018 08:08 WIB
berita
Angus Kinnear - Foto/EPA
NAYPYITAW - Timnas Myanmar akan menggelar pertandingan persahabatan melawan klub Championship Inggris, Leeds United. Uji coba itu dijadwalkan berlangsung pada 9 Mei 2018 di Myanmar.

Juara Liga Inggris 1968/1969, 1973/1974, dan 1991/1992 itu juga dijadwalkan beruji coba melawan Tim Bintang Liga Nasional Myanmar. Waktunya dua hari setelah menghadapi timnas Myanmar.

"Myanmar merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dan sangat tertarik dengan sepak bola Inggris," kata Angus Kinnear, Direktur Leeds United.


Baca Juga :
- Markcho Sandy Bek Sayap SFC, Layak Bela Timnas
- Eks Pelatih PSM Bawa Timnas Maladewa Juara Piala SAFF 2018



"Mereka punya tujuan ambisius untuk pengembangan sepak bola akar rumput dan elite. Dan, kami senang bisa memberi dukungan. Tur ini akan memberi kesempatan buat kami bertemu penggemar baru, untuk mendukung usaha kembali ke Liga Primer," Angus Kinnear, menambahkan.

Keputusan Leeds United berangkat ke Myanmar ini seolah mengabaikan peringatan dari Pemerintah Inggris, supaya warganya menjauh dari Myanmar. Itu karena tindakan keras militer Myanmar terhadap isu kemanusiaan.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.