LIGA TOPSKOR
Fajar Kembali, Candrabhaga Menang Lagi
21 April 2018 10:51 WIB
berita
Fajar Firdaus melewati adangan penggawa Astam. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Candrabhaga sukses mengakhiri paceklik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga NIVEA MEN TopSkor (LNMT) U-16 2018. Itu setelah mengalahkan Astam 1-0 di Stadion Gagak Hitam, Batalyon Arhanud 10, Bintaro, Jakarta Selatan, barusan.

Fajar Firdaus jadi protagonis pada matchday ketiga Divisi Utama Babak Championships Grup D. Penggemar Lionel Messi ini mencetak gol tunggal pada menit ke-15.

Fajar mencocor bola usai memanfaatkan kemelut di sektor belakang Astam. Hingga bubaran, papan skor di Gagak tidak berubah.


Baca Juga :
- Metro Kukusan Depok Ditahan Imbang Maesa Cijantung 1-1
- Petro Stream Dikudeta GMSA



"Bersyukur bisa mencetak gol lagi. Apalagi, hasil ini mengakhiri paceklik kemenangan kami," kata Fajar yang menyabet Man of the Match (MotM).

Striker kelahiran 21 Oktober ini sudah mencetak empat gol di LNMT U-16 2018. Fajar menegaskan siap melanjutkan tren impresif saat meladeni Kabomania pada 28 April mendatang.

"Kami harus bisa mempertahankan mentalitas seperti ini. Termasuk pekan depan ketika menghadapi Kabomania. MotM? Saya senang dan bisa mencetak gol lagi. Namun, kemenangan tim yang utama," Fajar, menambahkan.


Baca Juga :
- Menang 3-0 Atas Cilangkap, Bintang Ragunan Berpeluang ke 16 Besar
- Gothia Cup 2018: Tim Hansaplast TopSkor Indonesia U-14 Terhenti di Babak 4 Besar

Kemenangan ini mendongkrak mereka ke peringkat dua klasemen sementara Grup D dengan empat poin bersama Astam. Namun, Candrabhaga unggul head to head atas sesama tim play-off tersebut.

Sekaligus, mengakhiri paceklik kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Itu setelah dihajar ASAD 313 Jaya Perkasa 1-4 (30/1), Big Stars Babek 0-2 (7/1), dan Putra Citra Muda 0-0 (15/4).***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87