LIGA ITALIA
Juventus Ditahan Crotone, Allegri Tegaskan Tak Masalah
19 April 2018 12:31 WIB
berita
Hasil imbang ini membuat selisih dengan Napoli tinggal empat poin. (Foto: Juventus.com)
CROTONE - Massimiliano Allegri menerima hasil imbang di markas Crotone dengan lapang dada. Pada duel di Stadion Ezio Scida, Rabu (18/4) itu, Juventus harus bermain 1-1.

Padahal, mereka sudah unggul lebih dulu lewat Alex Sandro saat laga berjalan 16 menit. Namun, tuan rumah menyamakan skor melalui Simeon Nwanwko (65).


Baca Juga :
- Sehari Mengisap 60 Batang Rokok, Pelatih Juventus Ini Terkena Radang Paru-paru
- Dybala Malah Menonjol Saat Pemain Ini Absen




Hasil imbang itu memang tidak mengubah posisi Juventus di puncak klasemen dengan 85 poin. Hanya, Napoli yang jadi pesaing kian mendekati (81 poin) berkat kemenangan 4-2 atas Udinese.

"Kompetisi masih panjang. Hasil ini tidak memengaruhi kami secara keseluruhan," kata Allegri.


Baca Juga :
- Misi Napoli Meruntuhkan Hegemoni Juve
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri


"Ini jadi pertandingan yang menarik. Crotone memang sangat menyulitkan. Kami sudah melakukan yang terbaik, tapi mereka melakukan perlawanan hebat."

Allegri menilai, persaingan dengan Napoli bakal sengit. Selisih empat poin di klasemen sementara bukan jaminan bagi Juventus.

Namun, mereka memiliki keuntungan atas I Partenopei. Sebab, pada pertemuan pertama Juventus menang 1-0 di San Paolo (1/12) dan Minggu ini menjamu Napoli.

"Kami akan mencoba untuk mengalahkan Napoli. Jika menang, selisih di antara kami kian lebar. Namun, saya tegaskan, kompetisi masih berlangsung hingga 20 Mei," lanjut Allegri.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news