LIGA ITALIA
Liga Italia Tersisa 5 Laga, Begini Peluang Inter ke Liga Champions
19 April 2018 11:51 WIB
berita
Inter - Foto/Inter
MILAN - Liga Italia Serie A menyisakan 5 pertandingan lagi. Saat ini perburuan gelar juara masih sengit diperebutkan antara Juventus dan Napoli. Di zona Liga Champions juga begitu.

AS Roma, Lazio, Inter, dan AC Milan, masih punya peluang bertahan di zona Liga Champions, terutama untuk posisi 3-4. Tapi dari empat tim ini peluang AC Milan yang paling berat, karena selisihnya hampir mendekati poin maksimal yang bisa didapat di sisa Serie A.

Sekarang tinggal AS Roma, Lazio, dan Inter. Dua diantara tiga klub ini hampir pasti akan lolos ke Liga Champions. Sekarang situasinya AS Roma dan Lazio punya 64 poin. Sedangkan Inter 63 poin. Semua sama-sama sudah bermain sebanyak 33 kali.


Baca Juga :
- Ditahan Inter, Tapi Barca Sudah Lolos, Begini Kata Valverde
- Komentar Mauro Icardi Usai Golnya Ke Gawang Barcelona



Bicara soal peluang Inter, setidaknya tim arahan Luciano Spalletti ini masih harus memainkan 2 laga berat. Dua laga itu adalah melawan Juventus dan Lazio. 

Dan, menghadapi Lazio ini berarti bentrok langsung untuk memperebutkan zona Liga Champions. Bisa jadi laga pada pekan terakhir itu nanti yang akan menentukan siapa yang lolos ke Liga Champions.


Baca Juga :
- Inter Tim Super, Barcelona Bisa Bermasalah
- Prediksi Lazio Vs Inter Milan: Ayo Tambah Penderitaan Nerazzurri!


Namun Inter tetap harus waspada. Pasalnya lawan mereka bukan hanya Lazio. Empat pertandingan lainnya juga harus disapu dengan poin positif.*Ari DP

Sisa Laga Inter
Pekan 34: Chievo vs Inter
Pekan 35: Inter vs Juventus
Pekan 36: Udinese vs Inter
Pekan 37: Inter vs Sassuolo
Pekan 38: Lazio vs Inter

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.