LIGA SPANYOL
Tinggalkan Atletico, Torres Menuju MLS
16 April 2018 21:35 WIB
berita
Fernando Torres dipastikan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. (Foto: AS.com)
MADRID - Teka-teki masa depan Fernando Torres secara perlahan mulai tersibak. Pekan lalu, El Nino memastikan musim ini jadi periode terakhirnya bersama Atletico Madrid.

Hanya, Torres belum mengungkapkan pelabuhan berikutnya. Terlebih, belum ada tawaran dari tim La Liga Spanyol atau Eropa lainnya.

Namun, Marca memprediksi, dia bakal bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS). Sekaligus, menepis rumor yang menyebut Torres diminati klub Liga Super Cina. 


Baca Juga :
- Reaksi Wenger Usai Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico Madrid
- Arsenal Ditahan 10 Pemain Atletico di Emirates



Laporan terkini, Torres diminati lima tim MLS. Itu meliputi Montreal Impact, Chicago Fire, Seattle Sounders, New York City FC dan Sporting Kansas City.

Terlepas tim mana yang dituju, kemungkinan, MLS jadi pelabuhan terakhir Torres. Itu mengingat usianya yang genap 34 tahun pada 24 Maret lalu.

Bagi pemain dengan posisi striker, usia tersebut sudah memasuki periode senja. Terutama, jika ingin bersaing di kompetisi Eropa yang memiliki level ketat.


Baca Juga :
- Diego Simeone Menolak Bicara Gantikan Wenger
- Preview Arsenal Vs Atletico: Palagan Terakhir Arsene Wenger

Pindah ke MLS jadi pilihan realistis bagi Torres. Sebab, di benua Amerika, masih banyak pemain yang hampir kepala empat.

Apalagi, Torres masih belum mengisyaratkan gantung sepatu. Dia masih ingin bermain hingga batas kemampuannya.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87