LIGA ITALIA
Klub Seri A Ini Siap Tampung Ventura yang Dipecat Italia
16 April 2018 20:51 WIB
berita
Giampiero Ventura usai disingkirkan Swedia dalam play-off Piala Dunia 2018. (Foto: 90min.com)
UDINE - Mantan pelatih tim nasional (timnas) Italia, Giampiero Ventura dilaporkan sedang menunggu panggilan untuk menangani Seri A. Udinese jadi tim terkuat yang menerima jasanya.

Sebab, Il Zebrette dikabarkan bakal segera memecat Massimo Oddo. Menurut Gazzetta dello Sport, Udinese dan Oddo telah mencapai titik puncak setelah kekalahan beruntun kesembilan kalinya di Seri A.

Itu terjadi akibat Udinese menyerah 1-2 dari Cagliari (14/9). Akibatnya, mereka kini terjerembab di peringkat 13 dengan 33 poin. 


Baca Juga :
- Inter Gagal Menang dalam 2 Uji Coba, Ini Reaksi Spalletti
- Ini Jadwal Dimulainya Liga Primer, Seri A, dan La Liga



Udinese hanya berjarak enam angka dengan Crotone yang menempati urutan 18 sekaligus batas akhir degradasi. Bayang-bayang ke Seri B musim depan membuat manajemen harus bertindak cepat.


Baca Juga :
- Hadapi 4 Lawan Tangguh, Ini Jadwal Pramusim Juve
- D’Ambrosio Tak Sabar Tampil di Liga Champions

Terutama karena Rabu (18/4), Udinese harus tandang ke Napoli yang dilanjutkan menjamu Crotone (22/4). Jika gagal meraih hasil positif dari dua pertandingan ini, kemungkinan Oddo bakal didepak.

Ventura jadi pilihan utama Udinese hingga akhir musim. Saat ini, pelatih 70 tahun itu menganggur usai didepak Italia pada 14 November lalu akibat kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87