LIGA INTERNASIONAL
Porto Ingin Pertahankan Casillas
16 April 2018 21:00 WIB
berita
Foto: AS
PORTO - Raksasa Portugal, FC Porto, berharap penjaga gawang andalannya, yakni Iker Casillas, bisa memperpanjang kontrak dan menambah masa baktinya. Keinginan itu disampaikan oleh presiden klub Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa.

Kontrak Casillas bersama 'Naga Biru' Portugal itu akan habis pada akhir Juni mendatang. Porto telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada kiper veteran Spanyol itu, namun jika sang penjaga gawang setuju memperpanjang kontrak, bayaran Casillas akan lebih kecil dibandingkan dengan jumlah bayaran yang diterima saat ini.

Nuno Pinto mengatakan dirinya ingin Casillas bisa bertahan bersama FC Porto, walaupun dirinya tidak yakin 100 persen sang penjaga gawang memutuskan bertahan.


Baca Juga :
- Incar Pemain Porto, Klub Promosi Liga Primer Ini Bersaing dengan Real Madrid dan Tottenham
- Super Model Rusia Ini Bersama Casillas Bawa Trofi



"Tentu saja kami ingin Casillas berada di sini bersama kami. Kami senang saat dia memutuskan untuk bergabung bersama kami, dan dia menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain yang bisa menjadi panutan pemain lain," ucap Nuno Pinto.


Baca Juga :
- Liverpool Keren, Klopp Tak Pilih Lawan di Perempat Final
- Penalti Dybala Loloskan Juve ke Perempat Final

"Ya walaupun saya dan seluruh elemen klub ingin dia bertahan di sini, saya tidak bisa menjamin 100 persen bahwa dia akan bertahan di sini."

Memang, sampai saat ini mantan penjaga gawang Real Madrid itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama raksasa Portugal itu. Oleh karena itu, klub-klub dari Amerika, Uni Emirat Arab, Cina dan Meksiko tertarik untuk memboyong sang pemain. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah