LIGA CHAMPIONS
Simeone Salut dengan Kemenangan Sevilla
14 Maret 2018 23:05 WIB
berita
Foto: Daily Express
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan dirinya salut dengan performa yang ditampilkan oleh Sevilla saat menghadapi tim raksasa Inggris, Manchester United.

Sevilla berhasil mempermalukan Manchester United pada Rabu (14/3) dini hari tadi. Dengan skor akhir 1-2, Sevilla menyingkirkan Setan Merah dari Liga Champions.

Simeone percaya, lolos ke babak perempat final Liga Champions adalah pencapaian yang luar biasa bagi klub asal Andalusia itu.


Baca Juga :
- Setelah Datangkan Leno, Arsenal Kini Incar Rekan Setim Messi
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale



"Sevilla bermain dengan motivasi yang tinggi, disiplin, dan antusiasme yang tinggi pula. Pendekatan mereka dalam pertandingan itu sangat bagus. Pencapaian yang luar biasa bagi mereka," tutur Simeone.

"Sebenarnya saya khawatir dengan Sevilla, karena mereka melawan klub besar di Eropa. Namun, mereka berhasil melewati rintangan besar di pertandingan penting itu."


Baca Juga :
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea

Simeone juga tidak lupa berbicara mengenai pertandingannya kontra Lokomotiv Moskow dalam ajang Liga Europa. Sama seperti Sevilla, Atletico Madrid juga menganggap seluruh pertandingan adalah pertandingan yang penting.

"Setiap pertandingan adalah pertandingan bagi tim kami. Ini juga menjadi pertandingan penting untuk kami bisa berkembang di masa depan, sama seperti Sevilla," tutur Simeone. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah