LIGA INTERNASIONAL
Fred Siap Main di Manchester
14 Maret 2018 23:17 WIB
berita
Foto: Times
DONETSK - Gelandang andalan Shakhtar Donetsk, Fred, dikabarkan akan bermain di Manchester musim depan. Namun, CEO Shakhtar, Sergei Palkin, masih belum bisa memastikan klub Manchester mana yang akan dibela Fred.

Fred sampai sekarang menjadi incaran klub top Eropa, terutama Spanyol. Bahkan Barcelona dikabarkan menginginkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Tapi, CEO Shakhtar, Sergei Palkin, memastikan pemainnya akan berlabuh ke salah satu raksasa Manchester pada musim depan, bukan klub Spanyol.


Baca Juga :
- Transfer Jorginho dari Napoli ke Man-City Hampir Rampung
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale



"Fred akan hengkang ke klub lain mulai Juli nanti," tutur Palkin. "Kami tentu ingin mempertahankan dirinya lebih lama di sini. Tapi, Fred akan bergabung dengan klub yang kuat musim depan."

Walaupun Palkin memberitahu destinasi selanjutnya untuk Fred adalah kota Manchester, CEO Shakhtar itu belum bisa klub mana yang akan dibela Fred.


Baca Juga :
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea

"Jika bukan Manchester City, ya Manchester United. Dia adalah pemain yang sempurna dan cocok bermain di liga terbaik," ujar Palkin.

Telegraph mengklaim, gelandang asal Brasil itu lebih memilih untuk bermain bersama Manchester United ketimbang Manchester City. Itu karena Manchester City tidak menunjukkan klub yang sedang menginginkan seorang pemain. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah