UMUM
Kiper SLNA Bungkam Ketika Ditanya Hal Ini
14 Maret 2018 22:16 WIB
berita
Kiper SNLA, Le Quang Dai - TopSkor.id/Yohvinno
JAKARTA - Kiper Song Lam Nghe An, Le Quang Dai menjadi pemain yang paling banyak mendapat sorakan dari Jakmania. Penjaga gawang yang berusia 25 tahun itu mendapat cercaan lantaran dinilai terlalu mengulur waktu.

Hal tersebut terjadi dalam pertandingan Persija Jakarta kontra SLNA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (14/3) malam. Kendati mampu bermain melakukan banyak penyelamatan pada 90 menit pertandingan, sorakan untuk Dai tak henti diserukan oleh Jakmania.

Bahkan penggawa Persija, Riko Simanjuntak dan Marko Simic terlihat geram karena kelakuan pemain asal Vietnam ini. "Kami datang ke sini tanpa beberapa pemain inti, karena mereka tengah disiapkan untuk Liga Vietnam. Jadi, kami datang dengan pemain cadangan dan berusaha dengan kemampuan terbaik kami. Tapi kami kurang beruntung hari ini," ujar Dai ketika ditanya terkait pertandingan menghadapi Persija.

Lebih lanjut, ketika TopSkor.id menanyakan mengenai kenapa dirinya cenderung mengulur waktu. Dai memilih untuk pergi dan bergegas masuk ke dalam bus. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta berhasil menaklukkan Song Lam Nghe An dengan kedudukan 1-0 melalui gol Addison di menit perpanjangan waktu. ***Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno