UMUM
Persija Bungkam SLNA 1-0, Stefano Cugurra: Harusnya 3-0
14 Maret 2018 21:13 WIB
berita
Addison Alves de Oliveira dan Stefano Cugurra Teco seusai pertandingan. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA  - Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan Persija Jakarta 1-0 atas Song Lam Nghe An (SLNA) pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018. Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), barusan, gol tunggal Macan Kemayoran dibukukan Addison Alves de Oliveira pada injury time.

Kemenangan itu mendongkrak Persija ke puncak klasemen sementara dengan tujuh poin bersama SLNA. Namun, mereka unggul head to head atas wakil Vietnam tersebut.

Maklum, pada pertemuan di markas SLNA (6/3), Persija menahan 0-0. Meski, situasi di puncak masih bisa berubah jika Johor Darul Ta'zim (JDT) mengalahkan Tampines Rovers, pukul 21.45 WIB.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions



"Untuk hasil, ini sudah cukup. Meski, kami sebetulnya punya peluang mencetak dua gol lainnya andai tidak dianulir," kata Teco seusai pertandingan.

Dalam kesempatan itu, pelatih asal Brasil ini memang menerapkan strategi ofensif. Tujuannya, untuk mendobrak permainan defensif SLNA.


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Teco juga piawai melakukan perubahan taktik. Termasuk, ketika memasukkan Addison pada menit ke-58 yang terbukti memberi kontribusi signifikan.

"Addison memang kami mainkan untuk mengganti suasana. Dia bermain bagus hari ini. Namun, secara keseluruhan, tim tampil hebat," Teco, menjelaskan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87