LIGA 1
Djadjang Nurdjaman: Lawan PSPS Performa PSMS Medan Harus Bagus
14 Maret 2018 20:59 WIB
berita
Modal berharga di Liga 1
BANDUNG -- Uji coba dengan PSPS Pakanbaru yang bakal dijalani PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/3) sangat strategis. Harapan Djadjang Nurdjaman anak asuhnya tidak melakukan kesalahan elementer dan membuat performa tim memudar. 

Ayam Kinantan justru harus tampil apik. Rap rap, langgam permainan Medan,  harus disidorkan Legimin Raharjo dan kawan-kawan di depan publiknya sendiri.

"Karena itu jadi fondasi terakhir tim sebelum tampil di kompetisi Liga 1. Mereka harus tampil apik dan kompetitif di hadapan PSPS," kata Djadjang.


Baca Juga :
- Dihadapi Jadwal Padat, Mario Gomez Bakal Merotasi Pemain
- Mario Gomez Berharap Argentina Lolos Fase Grup Piala Dunia



Melulu karena lawan Ayam Kinantan di Liga 1 sangat berat. Berdasarkan draft pertandingan yang diterimanya, skuat Djanur harus tandang ke Bali United, Sabtu (24/3). 

Disusul laga kandang vs Bhayangkara FC dan Persiha Jakarta. Tiga rival yang harus dihadapi benar-bebar lawan cadas.


Baca Juga :
- Dedi Kusnandar Siap Main di Lapangan PTIK Lawan Persija
- Pemain SFC Dilarang Nonton Pertandingan Piala Dunia Dini Hari

"Tiga laga ini benar-benar kuali panas buat PSMS. Ketiganya tim hebat yang secara teknik kualitasnya di atas PSMS," ungkap Djanur, sapaan akrabnya pada Topskor lewat sambungan telepon.

"Tidak mudah bagi kita meraih point di kandang ketika menjamu Bhayangkara dan Persija yang juara Liga 1 dan Piala Presiden. Makanya uji coba terakhir lawan PSPS harus berakhir manis. Agar motivasi kita di Liga 1 makin positif," sambung mantan pelatih Maung Bandung. 

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung