LIGA 1
Mario Gomez Tidak Takut Taktik dan Strategi Persib Dibaca Rival
14 Maret 2018 20:22 WIB
berita
Banyak siapkan strategi bertanding
BANDUNG -- Harapan Mario Gomez uji coba dengan rival dari Liga 1 tercapai. AremaFC bakal melayani Persib Bandung, Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Arema adalah tim yang sangat bagus di pentas sepak bola Indonesia. Ini keuntungan buat Persib bisa beruji coba dengan rival dari Liga 1," kata Gomez di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (14/3).

Karena itu pria berpaspor Argentina tidak mempermasalahkan kekuatan timnya terbaca. Dan bakal menyulitkan Maung Bandung saat jumpa Singo Edan di Liga 1 nanti.


Baca Juga :
- Jelang Lawan PS Tira, Kondisi Fisik Pemain SFC Belum 100 Persen
- Komentar Victor Igbonefo Soal Bentrok Persija vs Persib di Lapangan PTIK



"Saya tidak khawatir kekuatan Persib akan terbaca Arema. Banyak cara untuk menghindar dari pantauan lawan," bilang Gomez pada wartawan.

Gomez menyebut, mungkin saja timnya menggunakan pola 4-2-2 atau pola lainnya yang sudah diketahui kontestan Liga 1. Tapi pasti ada yang berbeda sepanjang 90 menit pertandingan.


Baca Juga :
- Masa Seleksi Rafid Lestaluhu Diperpanjang
- SFC Optimistis Tetap di Papan Atas Putaran Pertama Liga 1 2018

"Situasi pertandingan tidak akan pernah sama. Akan selalu berbeda dengan beberapa rencana yang disusun," tangkas Gomez.

"Di dalam latihan kita bisa pakai salah satu rencana. Tapi saat pertandingan, rencana mana yang akan‎ pakai rahasia. Saya tidak bisa sebutkan di sini," sambung mantan pelatih Johor Darul Ta'zim.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung