TINJU
Mayweather Pamer Jet Pribadinya Bersama Teman Wanita
14 Maret 2018 19:21 WIB
berita
Floyd Mayweather bersama teman wanitanya, Yahaira Vianne Ochoa di jet pribadinya.
Floyd Mayweather tak pernah berhenti pamer kekayaan. Mantan juara dunia di lima kelas berbeda itu, memang dikenal doyan hamburkan uang. Terlebih setelah dia gantung sarung tinju, Mayweather jalan-jalan menikmati kehidupan.

Teranyar pria 41 tahun itu bersama teman wanitanya, Yahaira Vianne Ochoa di jet pribadinya. Jet bernilai multi juara pounds itu terbang menuju Los Angeles. Jet mewah tersebut dibelinya sebagai hadiah hadiah ulang tahunnya yang ke-41 pada 24 Februari lalu. 

Legenda tinju itu, tampaknya menikmati perjalanannya ke Los Angeles, Senin(12/3). Dia ingin menonton pertandingan NBA anatara LA Lakers melawan Cleveland Cavaliers. 


Baca Juga :
- Battle of Britain Amir Khan dan Kell Brook
- Catat 15 September, Duel Ulang Gennady Golovkin Vs Saul 'Canelo' Alvarez



Waywather yang tak terkalahan dari 50 kali naik ring itu mengunggah foto dirinya di dalam jet. Dia tampak berbincang dengan Ochoa, satu dari tujuh temannya yang ikut dalam rombongan. Dia menulis caption: :PJ Talk #AirMayweathe."


Baca Juga :
- Mike Tyson Marah, Don King Dilempar Segelas Air
- Deontay Wilder Tunggu Surat Kontrak Pertarungan dengan Joshua

Dia bersama aktor Jack Nicholson menjadi saksi kemenangan LA Lakers 127-113 atas Cleveland. LeBron James yang menjadi daya tarik Cleveland mencetak 24 poin dan 10 assist dalam laga tersebut. 

King James yang tahu ditonton oleh Mayweather--penggemarnya--menyambut dengan atraksi passing tanpa melihat lawan. LeBron James memukau di Staples Center dengan umpan tipuan. James memberi assist pada Ante Zizic sebelum power forward Kroasia itu menuntaskannya dengan nge-dunk. *Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah