LIGA 2
Jadi Pelatih Anyar Persis, Ini Kata Jafri Sastrak
14 Maret 2018 18:04 WIB
berita
Tim pelatih Persis Solo -- TopSkor.id/Sri Nugroho
SOLO -- Manajemen Persis Solo, memperkenalkan Jafri Sastrak sebagai pelatih anyar skuat “Laskar Sambernyawa” musim 2018 pada Rabu (14/3) siang. Jafri Sastrak menjadi nahkoda Persis menggantikan posisi Freddy Mulli yang mengundurkan diri beberapa pekan lalu.

Mengenai keputusannya menerima pinangan Persis, Jafri Sastrak menuturkan bahwa dia sejak lama memendam rasa penasaran pada Persis Solo. “Persis ini memiliki semua komponen yang baik mulai dari tim, manajemen hingga suporter dan infrastruktur untuk berprestasi. Ini yang membuat saya penasaran,” ungkap mantan pelatih Mitra Kukar ini pada jumpa pers di Solo, Rabu (14/3).

Pria asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini menuturkan jika dia akan segera bekerjasama dengan tim pelatih yang sudah ada. Disebutkan Jafri, meski ada di kasta kedua, namun Persis adalah tim yang besar dengan sejarah yang panjang dan kuat.


Baca Juga :
- Persis Solo Minta Revisi Jadwal Piala Indonesia
- Persis Bidik Poin Penuh Lawan Persiraja



Pada musim 2018 ini, manajemen Persis memberikan target pada Jafri Sastrak untuk mampu membawa tim promosi ke Liga 1 2019 mendatang. “Jika benar Liga 2 akan diputar mulai 7 April mendatang, berarti kami tinggal punya waktu sekitar tiga pekan untuk menyiapkan diri,” ujar dia lagi.

Usai diperkenalkan sebagai pelatih anyar, Jafri Sastrak langsung bekerja dengan turun menyaksikan laga uji coba Persis Solo versus tim lokal Solo.*

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.