LIGA INTERNASIONAL
Sang Ayah Sebut Neymar Punya Masa Depan di PSG
14 Maret 2018 16:45 WIB
berita
Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Neymar Santos Senior (kanan) / Foto: Marca
PRAIA GRANDE - Secara mengejutkan, Neymar dikabarkan merasa tidak betah bermain di Paris Saint Germain. Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Neymar mulai kecewa dengan keputusannya meninggalkan Barcelona.

Neymar juga dipercaya memiliki hubungan yang kurang indah dengan beberapa rekan setim dan pelatih PSG, Unai Emery. Faktor itulah yang membuat Neymar merasa kecewa bergabung dengan Le Parisiens.

Neymar juga menyatakan dirinya sudah dibutakan dengan jumlah uang yang ditawarkan oleh klub ibu kota Prancis itu. Penyerang timnas Brasil ini mengatakan dirinya merasa dibohongi dengan proyek-proyek milik PSG.


Baca Juga :
- Neymar Pulih Total, Pelatih Tite Malah Cedera Paha
- Ini Alasan Neymar Menangis di Lapangan Usai Brasil Tekuk Kosta Rika



Namun, di samping berita-berita miring tersebut, ayah Neymar, Neymar Santos Senior, mengatakan anaknya memiliki masa depan di PSG. Neymar juga dikabarkan ingin segara pulih dan bisa kembali bermain secepat mungkin.

"Neymar memiliki masa depan yang cerah di PSG dan akan terus membela PSG," tutur sang ayah.


Baca Juga :
- Neymar Belum Bisa Pengaruhi Tim Seperti Ronaldo di Portugal
- Akhir Juli 2018, Atletico Madrid, Arsenal, dan PSG Main di Singapura

Pernyataan tersebut ia lontarkan usai bertemu dengan pemilik klub PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi yang takut kehilangan Neymar memutuskan untuk terbang ke Brasil beberapa hari lalu. Tujuan sang pemilik klub terbang ke Brasil adalah untuk menjenguk Neymar yang sedang menjalani pengobatan dan membicarakan masa depan sang pemain bintang itu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah