LIGA CHAMPIONS
Conte: Saya Tidak Mau Iniesta Absen
14 Maret 2018 14:45 WIB
berita
Foto: Marca
BARCELONA - Jelang laga pamungkas kontra Barcelona, Antonio Conte mengatakan dirinya ingin menghadapi Barcelona dengan komposisi pemain terbaiknya. Conte ingin Andres Iniesta bermain di pertandingan akbar tersebut.

Andres Iniesta diragukan tampil karena cedera hamstring. Namun, kapten
Barcelona itu rencananya akan tetap dibawa oleh Ernesto Valverde. Bahkan, kabar lain menyebut Iniesta akan mendapatkan sedikit menit bermain.

Mendengar kabar tersebut, Antonio Conte sangat berharap Iniesta benar-benar bisa bermain pada pertandingan penting itu yang tersaji pada Kamis (15/3) dini hari nanti.


Baca Juga :
- Kritik Hirarki Barcelona, Gerard Pique Pasang Badan
- Frustrasi di Barca, Gomes Siap Dilepas



"Saya sedang membicarakan pemain hebat yang berada dalam diri seorang Iniesta," tutur Conte.

"Saya membicarakan seorang pemain yang hebat, memiliki talenta yang luar biasa dan jenius. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain besok, tapi dalam pertandingan sebesar ini, adalah hal yang tepat jika tim kami bisa menghadapi pemain besar juga."

Conte juga tidak lupa membandingkan Eden Hazard dengan pemain jebolan akademi La Masia itu.


Baca Juga :
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea
- Hazard Buka Peluang Berseragam Madrid Musim Depan

"Hazard dan Iniesta adalah dua pemain yang berbeda. Keduanya berbeda tapi tetap pemain yang sama-sama hebat," Conte menjelaskan.

"Hazard adalah seorang pemain nomor 10, sedangkan Iniesta adalah seorang gelandang yang selalu berpikir. Dia selalu berada di lini tengah Barcelona." ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah