LIGA CHAMPIONS
Kontra Chelsea, Valverde Yakin Gomes Tampilkan Kualitasnya
14 Maret 2018 14:15 WIB
berita
Foto: Istimewa
BARCELONA - Baru-baru ini, Andre Gomes mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan tentang kariernya di Barcelona. Gomes mengatakan bermain di Barcelona seperti di neraka.

Penampilan yang tidak konsisten membuat Andre Gomes menjadi target serangan fan Barcelona. Setiap Los Cules mendapat hasil negatif, Gomes selalu dijadikan kambing hitam oleh para fan raksasa Katalunya tersebut.

Mendapatkan serangan verbal yang bertubi-tubi membuat kondisi mental pemain timnas Portugal itu goyah. Bahkan Gomes sampai mengatakan dirinya sudah tidak menikmati permainan sepak bola lagi.


Baca Juga :
- Kritik Hirarki Barcelona, Gerard Pique Pasang Badan
- Frustrasi di Barca, Gomes Siap Dilepas



Melihat situasi yang dihadapi oleh pemainnya, Ernesto Valverde mencoba memberikan dukungan moral. Jelang laga pamungkas kontra Chelsea pada Kamis (15/3) dini hari nanti, Valverde mengatakan mungkin pertandingan tersebut akan menjadi panggung Andre Gomes.

"Saya sudah berbicara dengannya (Gomes), sebagai pelatih dan sebagai sahabat. Kami ingin membantunya," tutur Valverde pada konferensi pers Liga Champions.

"Andre Gomes memiliki potensi dan kualitas seorang bintang. Mungkin besok dia akan memperlihatkan kualitasnya di atas panggung miliknya itu."


Baca Juga :
- Barcelona Enggan Kalah dengan Madrid, Savic Jadi Pertaruhan
- Susunan Pemain Kroasia Vs Nigeria: Ditentukan Kombinasi Pemain Madrid dan Barcelona

Valverde juga mengatakan walaupun mendapatkan bantuan dari rekan setimnya, Andre Gomes harus tetap memotivasi dirinya sendiri.

"Situasi yang dihadapinya bukan situasi baru untuknya. Sulit memang untuk bisa kembali termotivasi dari kondisi seperti ini, akan tetapi dia harus memiliki dorongan dan motivasi yang kuat untuk bisa keluar dari situasi ini," ucap Valverde. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah