LIGA CHAMPIONS
Begini Perasaan Wissam Ben Yedder Taklukkan ManUnited
14 Maret 2018 10:35 WIB
berita
Wissam Ben Yedder meluapkan emosinya
MANCHESTER - Pahlawan Sevilla Wissam Ben Yedder menikmati malam yang indah setelah timnya mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari.

Ben Yedder turun dari bangku cadangan pada menit 72. Penyerang itu langsung menghantak. Dia merobek gawang David De Gea. Empat menit berselang namanya kembali terukir di papan skor. Romelu Lukaku hanya bisa membalas satu gol untuk memperkecil kekalahan pada leg kedua Liga Champions itu.

"Saya bahagia, sangat, sangat bahagia. Ini adalah malam yang indah. Kami tahu ini tidak mudah melawan Manchester United, terutama di Old Trafford," kata Wissam Ben Yedder kepada SPORTS.


Baca Juga :
- Antisipasi Kepergian Alisson, AS Roma Incar Penjaga Gawang Sevilla
- Bomber Sevilla Ini Diincar Marseille



"Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan emosi saya. Ini adalah mimpi seorang anak untuk menang melawan pemain besar, tim besar seperti Manchester United. Ada banyak emosi," lanjut pemain asal Prancis itu.

"Kami akan mencoba untuk menikmati semuanya bersama. Kami memasuki sejarah klub, ini adalah pertama kalinya kami pergi ke perempat final Liga Champions, ini luar biasa."

Ben Yedder diperkenalkan pada menit ke-72 dan dengan cepat berdampak, mencetak dua gol dalam enam menit setelah datang.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat dikabarkan memiliki masalah dengan pelatih Sevilla Vincenzo Montella.

"Ini rumit, tapi itu bagian dari kehidupan - bermain, menjadi pengganti, tunggu waktumu. Terkadang kesabaran terbayar, itulah yang selalu saya pikirkan," kata Ben Yedder.


Baca Juga :
- Sevilla Berminat Pulangkan Dani Alves
- Diincar Barcelona, Lenglet Ingin Diskusi dengan Pihak Sevilla

"Semua orang bilang ada masalah antara saya dan pelatih, tidak ada masalah. Dia membuat saya pulang ke rumah, dia mempercayai saya, dan saya memberikannya kembali sebisa saya."

"Saya selalu menutup mulut dan bekerja, pelatih merasa senang, saya bahagia, hanya itu yang penting."* Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah