LIGA CHAMPIONS
Montella Ungkap Rahasia Sevilla Taklukkan ManUnited
14 Maret 2018 09:38 WIB
berita
Vicenzo Montella senang Sevilla bisa menang
MANCHESTER - Vicenzo Montella mengungkapkan rahasia Sevilla menaklukan Manchester United. Dia menyebut timnya memainkan permainan yang hidup dengan cara mereka.

Setelah meraih hasil imbang di Sevilla tiga pekan lalu, banyak pihak yang menyebut ManUnited sebagai tim favorit untuk lolos ke perempat-final. Tapi, pada akhirnya Sevilla mengejutkan tuan rumah di Old Trafford melalui dua gol Wissam Ben Yedder.

Sevilla menang 2-1 atas MU di Old Trafford, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Romelu Lukaku hanya bisa membalas sebiji gol. Sevilla pun berhak menempati satu slot perempat-final Liga Champions untuk pertama kali sejak 1958.


Baca Juga :
- Lenglet Akan Buat Keputusan Minggu Depan
- Setelah Datangkan Leno, Arsenal Kini Incar Rekan Setim Messi



“Saya sangat, sangat bahagia. Rasanya luar biasa melihat kami menang di stadion yang sangat spesial ini, dan jadi perempat-final Liga Champions pertama kami sejak 60 tahun,” ujar Montella pada konferensi pers pasca laga.

“Saya punya sejumlah pemain yang merasa sangat bahagia, yang menempatkan Sevilla dalam jiwa dan hati mereka. Seluruh pemain tampil fantastis, mereka memainkan laga terbaik dalam hidup mereka.


Baca Juga :
- Milan Ingin Datangkan Gelandang Sevilla Ini
- Derby Sevilla Dalam Memperebutkan Tanda Tangan Pemain Real Madrid

“Meski kami tak menciptakan banyak peluang di babak pertama, kami menampilkan permainan yang bagus. Saya merasa kami mengontrol penguasaan bola dan memberi mereka begitu sedikit kesempatan untuk mendekati gawang kami.

“Pada babak kedua, saya senang Ben Yedder mampu mengubah situasi, dan dia lah yang membuat perbedaan. Ia begitu akurat dan menyempurnakan serangan dengan baik dalam dua momen.”*

news
Penulis
Suryansyah