LIGA CHAMPIONS
Bermain di Kandang Roma akan Sangat Sulit
13 Maret 2018 22:12 WIB
berita
Foto: Istimewa
ROMA - Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, mengatakan kontra AS Roma di Stadio Olimpico akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

Shakhtar akan bertandang ke markas Roma, Rabu (14/3) dini hari WIB. Pada leg pertama di markas Shakhtar, tim asuhan Paulo Fonseca itu berhasil meraih kemenangan tipis 2-1.

Saat diminta tanggapannya mengenai pertandingan dini hari nanti, Fonseca mengatakan pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang tersulit bagi Shakhtar.


Baca Juga :
- Strootman: Roma Akan Jegal Scudetto Juventus
- Carlos Bacca Siap Kembali ke Serie A, AC Milan Bukan Destinasinya



"Pertandingan yang sangat sulit menanti kami, karena Roma berhasil memenangkan 5 dari 6 pertandingannya di kandang. Mereka juga berhasil mencetak nirbobol pada saat menjamu Atletico Madrid dan Chelsea," tutur Fonseca dalam koferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami harus bisa bertahan dengan baik agar bisa meredam lini serang Roma."

Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan, dirinya tidak bisa memastikan siapa pemain paling berbahaya di AS Roma.


Baca Juga :
- De Rossi Tuntut Roma Berpikir Semifinal 3 Tahun Sekali Bukan 30
- Nainggolan Tidak Tertarik Pergi dari Roma

"Untuk memilih pemain yang paling berbahaya di Roma itu sulit. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus. Hampir seluruh pemain mereka berbahaya," ucap Fonseca.

"Intinya kami sudah siap. Kami berada dalam kondisi terbaik kami, baik dari segi teknis maupun segi mental. Jika kami tetap meraih hasil yang kurang memuaskan, maka Roma pantas mendapatkan penghormatan." ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah