LIGA 1
Febri Hariyadi Terancam Absen di Uji Coba Persib Lawan Arema
13 Maret 2018 20:38 WIB
berita
Agenda timnas tidak bisa diganggu
BANDUNG -- Febri Hariyadi jadi pemain yang paling sibuk di kubu Maung Bandung. Ia harus wara-wiri dari Persib ke timnas Indonesia.

Saat Maung Bandung akan beruji coba dengan Singo Edan, Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Febri terancam absen. Ia harus kembali ke timnas.

Pasalnya pada 16 Maret 2018, anggota timnas harus kembali bergabung di Jakarta. Mereka harus mempersiapkan diri untuk uji coba dengan timnas Singapura, Rabu (21/3).


Baca Juga :
- Jelang Lawan PS Tira, Kondisi Fisik Pemain SFC Belum 100 Persen
- Komentar Victor Igbonefo Soal Bentrok Persija vs Persib di Lapangan PTIK



"Mau bagaimana lagi. Absennya saya kan demi timnas Indonesia. Siapapun akan mengerti jika saya absen membela Persib," kata Febri pada wartawan.

"Panggilan untuk timnas tidak boleh ditolak. Semua pemain wajib penuhi panggilan timnas," sambung pemain jebolan Diklat Persib di Lapangan Sesko AD, Bandung, Selasa (13/3).


Baca Juga :
- Masa Seleksi Rafid Lestaluhu Diperpanjang
- SFC Optimistis Tetap di Papan Atas Putaran Pertama Liga 1 2018

Tapi, khusus untuk uji coba dengan Singapura, Febri mengaku belum terima surat panggilan resmi dari PSSI. Tapi ia sudah siap segalanya untuk bergabung dengan skuat Luis Milla.

"Kapan pun harus bergabung, saya selalu siap ikuti panggilan timnas. Karena selama ini saya berlatih intensif bersama Persib," ucap Bow, sapaan akrabnya.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung