TENIS
Caroline Wozniacki Menapak ke Babak 4 BNP Paribas Open
13 Maret 2018 19:40 WIB
berita
Caroline Wozniacki mengalahkan Aliaksandra Sasnovich
INDIAN WEELLS - Petenis nomor dua dunia Caroline Wozniacki mencapai putaran keempat BNP Paribas Open di Indian Wells dengan kemenangan atas Aliaksandra Sasnovich.

Wozniacki, yang memenangkan Grand Slam pertamanya di turnamen Australia Terbuka tahun ini, memang dengan skor 6-4 2-6 6-3, Selasa (13/3).

Dane yang berusia 27 tahun butuh kemenangan turnamen dan berharap unggulan teratas Simona Halep gagal mencapai final untuk mendapatkan kembali peringkat satu dunia.


Baca Juga :
- WTA Future Stars 2018 Milik Gina dan Nadya
- Detec Open Bidik 400 Peserta



Babak berikutnya, Wozniacki akan menghadapi Daria Kasatkina, yang mengalahkan juara AS Terbuka Sloane Stephens.

Stephens telah berjuang sejak menembus kemenangan besar tahun lalu, dan gagal melaju melewati perempat final tahun ini. Dia dipukuli 6-4 6-3 oleh unggulan ke-20 Kasatkina dari Rusia.

Serena Williams juga gagal kembali setelah dihentikan saudara perempuan Venus 6-3 6-4.


Baca Juga :
- Yayuk Basuki Kenalkan Tenis Pada Anak-anak Bali
- WTA Future Stars dan Kids’ Clinic Bergulir di Bali

Sementara itu, Caroline Garcia menglami perkembangan dengan straight set melawan Daria Gavrilova. Unggulan ketujuh asal Prancis itu mengalahkan petenis Australia 7-5 6-4 hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Mantan petenis nomor satu dunia Angelique Kerber mengalahkan petenis Rusia Elena Vesnina 7-5 6-2, sementara petenis Amerika Serikat Danielle Collins melipat petenis Rusia Sofia Zhuk 6-4 6-4. Unggulan keempat Elina Svitolina jatuh ke tangan Carla Suarez Navarro 7-5 6-3.*
 

news
Penulis
Suryansyah