ASIAN GAMES 2018
Menpora Datang, Atlet Pelatnas Curhat tentang Alat dan Uang Saku
13 Maret 2018 15:02 WIB
berita
Menpora Imam Nahrawi mengunjungi atlet pelatnas Asian Para Games di Stadion Sriwedari Solo -- TopSkor.id/Sri Nugroho
SOLO – Menpora Imam Nahrawi mengunjungi atlet pelatnas baik yang dipersiapkan untuk Asian Games maupun Asian Paragames 2018 di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (13/3). Imam Nahrawi hadir ditengah-tengah puluhan atlet pelatnas yang tengah menggelar latihan di stadion itu.

Untuk pelatnas Asian Para Games, tengah berlatih di lokasi adalah atlet judo, atletik, hingga balap kursi roda. Sedang untuk pelatnas Asian Games, ada tim pencak silat yang tengah bersimbah keringat di stadion yang menjadi tuan rumah PON pertama itu.

Pada kesempatan itu Menpora Imam Nahrawi mendengarkan curhatan para atlet. “Ayo sampaikan saja lang sung ke saya. Tidak apa-apa,” ucap Imam Nahrawi.


Baca Juga :
- Timnas U-23 Thailand Tidak Pakai Pemain Senior di Asian Games 2018
- Tidak Didaftarkan ke Asian Games 2018, Timnas U-23 Singapura Meradang



Dan para atlet pun mengutarakan keluh kesahnya mulai dari peralatan penunjang latihan yang belum datang hingga masalah pengangkatan cpns dan uang saku pelatnas. “Untuk atlet pelatnas Asian Para Games, mudah-mudahan pekan ini selesai semuanya karena memang tengah dalam proses,” imbuh Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun yang ikut mendampingi Menpora.

Sedang untuk atlet pencak silat di Asian Games, Menpora berpesan agar momen ini menjadi momentum emas untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah mampu menjadi yang terbaik. Pasalnya, Asian Games 2018 adalah untuk yang pertama mempertandingankan pencak silat secara resmi. Terlebih Indonesia sebagai negara asal pencak silat juga akan menjadi tuan rumah.*


Baca Juga :
- Diikuti 32 Negara, Ini Lapangan Latihan dan Stadion untuk Sepak Bola Asian Games 2018
- Daftar Jumlah Negara Peserta Sepak Bola Asian Games Sepanjang Masa

 

 

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.