TOP GOSSIP
Ronaldo dan Pacarnya Hangatkan Salju Pegunungan
13 Maret 2018 10:34 WIB
berita
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berpetualang ke pegunungan
Salju yang membeku itu mencair. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah berbagi kehangatan. Sejoli ini menikmati liburan pertengahan musim dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berpetualang ke pegunungan tinggi. Mereka berbagi ciuman di sebuah kafe sebelum naik mobil salju.

Rodriguez membukukan serangkaian foto perjalanannya yang mengesankan. Mereka menapaki pengunungan dengan pemandangan yang indah di mobil salju sebelum menetap di sebuah kafe yang hangat.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Balas Serangan Maradona
- Bale Minta Jaminan dari Madrid, Dia Akan Cabut Jika Tak Dipenuhi



Wanita 24 tahun itu kemudian mengunggah sebuah video ke Instagram. Dalam video tersebut Ronaldo mengendarai mobil melintasi dataran tinggi bersalju sambil bersiap untuk melindungi aset vitalnya.

Kemungkinan besar, ini akan menjadi salah satu peluang terakhir Ronaldo harus menghabiskan waktu bersama rekannya musim ini karena kampanye Real Madrid akan segera berakhir menjelang gelar juara Liga Champions.

Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Madrid musim ini. Kini, Ronaldo dan kawan-kawan menapak ke perempat final usai menyingkirkan Paris Saint-Germain. 

Gelar La Liga besar kemungkinan menjadi milik Barcelona yang memimpin 15 poin di uncak klasemen sementara. Tapi, cocoran Ronaldo tak pernah kendur. Sabtu (10/3/2018), Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 2-1 di kandang Eibar, Stadion Ipurua.


Baca Juga :
- Ronaldo Hattrick? Sudah Biasa
- Real Madrid dan AS Roma Sepakat Rp 980 Miliar untuk Alisson Becker

Kini, Ronaldo sudah mencetak 18 gol dalam Liga Spanyol musim ini. Sebanyak 14 gol di antaranya dikemas dalam 8 partai terakhir. "Ronaldo berasal dari galaksi lain," kata pelatih Zinedine Zidane. 

"Dia tahu dia akan mencetak gol, dia unik dan istimewa. Statistiknya berbicara sendiri. Dia selalu sangat positif dan jika mendapat dua gol, dia menginginkan tiga. Dia sangat bagus."*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah