LIGA 1
Panpel Persija Terapkan Sistem Pengamanan Ini pada Laga Kontra SNLA
12 Maret 2018 21:16 WIB
berita
Arief Perdana Kusuma - TopSkor.id/Yohvinno
JAKARTA – Panita Pelaksana Persija Jakarta memastikan seluruh persiapan untuk menggelar pertandingan Persija kontra Song Nghe Lam Anh (SNLA) telah siap seluruhnya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Panita Pelaksana, Arief Perdana Kusuma dalam sambungan telepon dengan TopSkor.id.

Arief menyebut, pihaknya akan memakai sistem yang sama ketika menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (28/2) lalu. Kala itu, Panpel menerapkan sistem keamanan lima ring. Di mana penonton yang tidak memiliki tiket dipastikan tidak dapat memasuki Kompleks Gelora Bung Karno.

Cara ini terbukti efektif. Hingga dua hari hari setelah pertandingan berakhir tidak ada laporan kerusakan dari pihak GBK. “Untuk menghadapi SNLA, saya pastikan kami sudah siap. Untuk sistemnya kurang lebih sama ketika pertandingan menghadapi Tampines kemarin,” ujar Arief.


Baca Juga :
- Super Simic Quattrick, Bocah 6 Tahun Ini Deg-degan
- Reaksi Pelatih JDT Usai Dihajar Persija 0-4



Hanya, sedikit berbeda pada pertandingan yang akan digelar pada Rabu (14/3) nanti. Jakmania dipastikan tidak dapat membeli tiket di stadion. Hal ini dilakukan untuk menghindari calo yang memalsukan tiket pertandingan. Selebaran pun sudah disebar oleh pihak Persija untuk menghimbau Jakmania agar membeli tiket pada kanal yang sudah disediakan.

Panpel Persija saat ini sudah berkerja sama dengan Loket.com untuk menjadi operator dalam penjualan tiket Persija kontra SNLA. ***Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno