UMUM
Bali United Antisipasi Kekuatan Thanh Hoa
12 Maret 2018 14:44 WIB
berita
Widodo C Putro - TopSkor/Sri Nugroho
THANH HOA -  Bali United akan menjalani pertandingan berat ketika bertandang ke markas Thanh Hoa FC. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus mampu membawa pulang tiga poin bila ingin lolos sebagai jawara grup G Piala AFC 2018. Saat ini, Bali United bertengger di peringkat kedua dengan selisih lima poin dengan Yangon United yang berada di peringkat pertama.

Widodo Cahyono Putro mengatakan persiapan tim asuhannya sudah cukup matang jelang laga menghadapi Thanh Hoa FC yang akan berlangsung pada Selasa (13/3)  malam. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menahan serangan-serangan tim tuan rumah.


Baca Juga :
- Kapten Bali United Bicara Kekalahan dari Borneo FC
- Ketegangan antara Fano dan Spaso Warnai Kemenangan Bali United

"Pastinya setelah pertandingan pekan lalu, banyak hal yang bisa kami pelajari. Kami memang memenangkan pertandingan, tapi kami sadar betul bila tuan rumah Thanh Hoa akan bermain lebih menyerang besok karena mereka akan bermain dikandang sendiri. Namun hal tersebut sudah siap kami antisipasi," ujar Widodo.


Baca Juga :
- Bali United Amankan Kemenangan Atas Persipura
- Gol Dianulir dan Penalti Gagal, Bali United Imbang Lawan Persib



Lebih lanjut, Widodo menjelaskan bahwa dirinya menargetkan tiga poin dalam laga esok. "Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan besok. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok," tutup Widodo. ***Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno