news
UMUM
Proliga 2018 Seri 2, JPE Lumat JBT 3-0
09 March 2018 23:26 WIB
berita
Selebrasi kemenangan tim voli putri Jakarta Pertamina Energi / Foto : Agustian
PALEMBANG - Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) menang telak atas Jakarta BNI Taplus (JBT), tiga set sekaligus 3-0 (25-22, 25-16 dan 25-18), dalam laga perdana Proliga 2018 Seri 2 di Gedung Palembang Sport and Science Center (PSCC), Jumat (9/3). 

Usai pertandingan, Risco Herlambang, pelatih BNI Taplus mengatakan, pada set pertama timnya sudah sempat unggul 4 sampai 5 poin dari JPE, namun anak-anaknya terlihat terbebani  untuk menang dalam laga ini.

“Kalau secara teknis apa lagi yang mau diomongi, apalagi kami ada pemain timnas,  kami sudah briefing agar jangan takut kalah, jadinya serba salah,” katanya.

Risco membantah jika soal mental yang membuat timnya kalah, ia menilai 2 libero miliknya belum maksimal memberikan kontribusinya, juga pemain asingnya belum tampil baik dalam pertandingan ini.

“Kami harus maksimal lawan Popsivo di laga selanjutnya, jangan sampai banyak membuat kesalahan sendiri,” katanya.

Timnya juga harus mendapatkan 4 poin di Bandung jika ingin lebih mudah menembus Final Four.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi, M Anshori mengaku, dalam pertandingan kemarin dirinya melakukan rotasi pemain yang belum main di laga sebelumnya.*

“Permainan anak-anak tidak mau kalah, dan kami harus jaga performa ini untuk ke final four,” jelas Anshori.
 
Anshori mengaku sempat mengubah strategi di set kedua, namun meski unggul starteginya tidak berjalan mulus sehingga pada set ketiga terjadi perubahan strategi lainnya.

“Untuk pertandingan berikutnya (Bank BJB Pakuan), kami tidak mau menganggap enteng lawan, dan tetap akan melakukan rotasi, tentunya tetap memasang tim inti,” katanya.***

 




Baca Juga :
- Pada 2018 Cetak 42 Gol, Kini Baru 22 Gol, Bisakah Simic Lampaui Rekor?
- Elektrik PLN Mundur, Sektor Putri Proliga Tetap Diikuti Lima Klub




loading...
news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
news
news