LIGA EUROPA
Zenit Keok, Mancini Kritik Permainan Tim
09 Maret 2018 09:48 WIB
berita
Roberto Mancini pelatih Zenit St. Petersburg
LEIPZIG - Roberto Mancini mengatakan Zenit St. Petersburg tidak pantas menelan kekalahan tandang dari RB Leipzig pada leg pertama 16 Besar Liga Europa. 

Gol telat kapten Domenico Criscito pada menit 86 hanya bisa memperkecil kekalahan 2-1. Leipzig sebelumnya unggul dua gol lewat Bruma dan Timo Werner pada laga di Red Bull Arena, Leipzig, Jumat (9/3) dini hari.

Zenit bangkit dari ketertinggalan setelah leg pertama melawan juara Skotlandia Celtic di babak 32 besar, unggul 3-0 di kandang sendiri.


Baca Juga :
- Tak Ada Pemain Juventus, Italia Kalah dari Portugal, Ini Komentar Mancini
- Dikalahkan Portugal 0-1, Italia Terancam Degradasi



Tapi pelatih kepala Mancini mengkritik penampilan tim Rusia itu. Werner menyia-nyiakan sejumlah peluang meski pemain internasional Jerman itu berhasil mengkonversi satu gol. 


Baca Juga :
- Prediksi Italia Vs Polandia: Menanti Debut Resmi Mancini
- UEFA Tinjau Ulang Keuntungan Gol Tandang di Kompetisi Eropa


"Kami mencetak gol ini di akhir laga. Mungkin kami tidak pantas mendapatkannya," kata Mancini kepada Sky Sport Italia. "Kami terlalu lemah dalam serangan, di babak kedua kami melakukan kesalahan di belakang," jelas pelatih asal Italia itu.

"Kami masih hidup dan ini hasil yang bagus. Zenit tanpa gelandang tanngguh Leandro Paredes (skorsing). Kami tidak memiliki suku cadang di lini tengah. Sebagian besar orang melakukan kesalahan dalam permainan." *Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah